Harga CCTV IP Camera Murah

1 comment
Harga CCTV IP Camera Murah di Jakarta. Jual CCTV merk Bosch, Apexis, Foscam. Untuk indoor/outdoor. Untuk rumah dan kantor. Kali ini kita akan membahas tentang harga ip camera murah namun berkualitas dan mempunyai fitur yang lengkap untuk membantu anda meningkatkan kebutuhan akan keamanan rumah atau kantor anda, karena belakangan ini kerap terjadi tindak kriminalitas yang cukup merugikan kita atau orang lain.


Harga CCTV IP Camera Murah


CCTV Merk FOSCAM

Pertama kita akan membahas tentang IP Camera besutan brand FOSCAM. Foscam adalah brand yang sudah cukup mempunyai nama yang besar dan sudah di percaya kualitasnya oleh para user. FOSCAM FI8910W IP Camera ini masuk dalam jajaran cctv murah 1 jutaan. Fitur yang dihadirkan ip camera cctv FOSCAM ini sangat banyak, seperti motion detector yang dapat melacak gerakan yang ada di kamera cctv. Dan salah satu keunggulannya yaitu sudah dapat koneksi langsung ke internet. Kualitas gambar yang dihasilkan IP Camera FOSCAM ini pun cukup jernih. 

CCTV Merk BOSCH

IP Camera murah lainnya hadir dengan merk BOSCH. BOSCH berasal dari Jerman dan namanya sudah cukup dikenal banyak para usernya karena kualitasnya yang sangat baik untuk produk-produk industri dan peralatan listrik lainnya. Harga kamera cctv merk BOSCH ini hadir dengan harganya yang murah dengan range harga 1 jutaan. Dengan harga kamera BOSCH 1 jutaan ini bukan berarti minim fitur dan spesifikasi. Tapi kamera CCTV BOSCH ini hadir dengan fitur yang banyak dan sangat membantu anda untuk memenuhi kebutuhan anda akan keamanan yang lebih. Dengan fitur yang sangat banyak seperti sudut pandang kamera yang jauh lebih luas, dan dalam hal penginstalan juga sangat mudah. Hadir dengan desain yang cukup modern dan unik.

CCTV Merk APEXIS

Harga IP Camera murah selanjutnya hadir dari APEXIS. APEXIS berasal dari China, brand yang cukup terkenal ini hadir memproduksi camera cctv murah dengan harga camera cctv 1 jutaan dengan kualitas produknya yang cukup baik seperti brand-brand tadi. Keunggulan kamera cctv ini yaitu untuk outdoor sangat aman karena desainnya yang dibuat waterproof sehingga tahan air pada saat hujan sekalipun. Kualitas gambar yang dihadirkan kamera cctv 1 jutaan ini pun cukup bersih dan jernih. Cukup mudah  juga dalam hal penginstallannya.

Review CCTV IP Camera Murah 

Dengan harga yang relatif murah namun fitur yang diberikan cukup canggih dan modern. Harga murah yang diberikan membuat para user sudah tidak bingung lagi akan masalah budget untuk memperkuat sistem keamanan rumah atau kantor mereka. Dengan budget minim para user tetap bisa memiliki kamera cctv dengan fitur dan spesifikasi yang sangat baik.Semoga artikel ini dapat membantu para user untuk menemukan solusi kamera cctv mana yang cocok untuk anda beli. 

1 komentar:

terimaksih atas informasinya ,informasi yang diberikan sangat bermanfaat,
jika anda membutuhkan rumput hias untuk halaman/taman rumah anda,anda bisa mengunjungi
Jual Parfum Cinta

back to top