Memilih Musik Salsa

No Comments
Anda yang sedang menjalani diet bukan berarti tidak makan sama sekali hanya saja harus bijak dalam memilih jenis makanan dan mengatur porsinya. Dengan mengonsumsi cemilan sehat tidak perlu khawatir berat badan yang bertambah meskipun ngemil setiap hari, karena aneka cemilan sehat dapat membantu program diet Mencari musik salsa yang tepat mudah setelah Anda terpapar ketukan salsa cukup lama. Tetapi jika Anda ingin mengikuti irama salsa, berikut adalah beberapa CD yang direkomendasikan yang akan membuat Anda menari selama berhari-hari!

SALSA FRESCA - Ini adalah CD yang luar biasa "untuk mereka yang suka menari salsa, tidak hanya mendengarkannya." CD kompilasi ini membuat Anda grooving gaya salsa sepanjang malam. Ketukan ritmisnya yang mengundang sangat bagus untuk mereka yang suka Mambo. CD ini bahkan menjadi penjaga bagi yang bukan penari. Harus ada untuk koleksi CD Anda!

TONY VEGA HITS TERBESAR - Tony Vegas memiliki pesona dan daya tarik pria Latin yang dapat didengar dalam musiknya. Gaya musiknya menarik bagi semua orang. Ini lancar dan romantis namun energik dan ceria Ini adalah koleksi hits Tony Vega yang tak tertandingi dari 1989-1994. Lagu-lagunya dipenuhi dengan nada romantis dan sensual Kuba Mambo dan ketukan gaya Puerto Rico

Rough Guide: Salsa Dance ~ berbagai artis - Banyak pilihan kompilasi musik yang dikeluarkan di bawah Rough Series. Rough Guide: Salsa Dance adalah salah satu album bertema musik Latin yang lebih panas untuk dirilis hingga saat ini. Panduan Kasar: Salsa Dance vol. 2 ~ berbagai artis - Album ceria yang akan membuat Anda menari begitu Anda mendengarnya! Album ini sangat panas. Anda tidak akan berhenti menari karena musiknya menggemparkan!

Ultra Mix: The Best of Salsa - Ini adalah CD yang harus dimiliki untuk semua salsa. Beberapa mengatakan itu paling cocok untuk mendengarkan, sementara yang lain yakin itu adalah salah satu cakram kompilasi terbaik untuk menari salsa. Pergi ke toko musik lokal Anda untuk memeriksanya online. Anda akan senang Anda melakukannya

Pilihan CD ini adalah cara terbaik untuk memulai koleksi musik salsa Anda. Namun, beberapa tips hebat lainnya untuk menemukan CD salsa yang bagus adalah dengan mendengarkan acara radio lokal yang menampilkan ketukan Amerika Latin, Kuba, dan Afro. Kemungkinan besar Anda juga akan dapat mendengar ketukan salsa yang belum pernah Anda dengar sebelumnya. Mendengarkan jenis-jenis acara radio ini membuat Anda terpapar pada suara-suara yang berbeda dan biasanya menyebutkan artis-artis yang sedang diputar. Ini akan membuat pengalaman berbelanja Anda jauh lebih mudah

Juga pertimbangkan untuk memeriksa bar dansa salsa lokal Anda atau studio dansa salsa. DJ atau instruktur dansa dengan senang hati memberi tahu Anda apa album dan / atau lagu yang mereka mainkan. Lihat toko musik lokal Anda atau daring untuk menemukan CD yang disebutkan di atas. Saya jamin tetangga Anda akan menggedor pintu Anda ingin tahu apa yang sedang Anda mainkan. CD salsa ini sebagus itu!

Selamat berbelanja! Oh, tapi jangan lupa untuk memeriksa www.salsadancedvd.com di mana Anda akan mendengar artis yang disebutkan di atas dan banyak lagi. Tetapi Anda juga akan mendapatkan pelatihan dansa salsa terbaik yang tersedia. Jangan lupa untuk memeriksanya!

back to top